Beranda Headline Kapolsek Karangjaya Menghadiri Pengajian Bulanan di Desa Karanglayung

Kapolsek Karangjaya Menghadiri Pengajian Bulanan di Desa Karanglayung

768
0

Pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 Jam 08.30 wib- 13.00 wib. Kapolsek Karangjaya Ipda Suwarto menghadiri kegiatan pengajian bertempat di Mesjid kampung Ciherang, Desa Karanglayung, Kecamatan Karangjaya.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan dalam rangka kerukunan beragama yang dihadiri Kementrian Agama Kab Tasikmalaya dan Muspika, para Kepala Desa, MUI, DMI dan UPTD Wilayah kecamatan Karangjaya. Kegiatan pengajian tingkat kecamatan Karangjaya dilaksanakan pengajian bulanan yang dihadiri muspika para Kades para Kepala UPTD dan Toga tomas dan toda serta.ahli berjamaah. Dalam acara ini hadir dari time FKUB tingkat Kabupaten Tasikmalaya dari unsur Nu Muhamadiyah Dan Ketua FPI Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Karangjaya menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas kerukunan beragama, berbangsa dan bernegara untuk meningkatkan gotong royong agar di tingkatkan kembali dengan cara “satu jam jumat bersih”  dari jam 07.00 sampai 08.00 wib. Bila ada satu permasalahan harus dimusyawarahkan untuk mencapai mufakat agar tidak terjadi keributan khususnya di wilayah kecamatan Karangjaya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini