Beranda header Kapolsek Kawalu Berikan Pembekalan Kepada Anggotanya Yang Memasuki Massa Purna Bakti

Kapolsek Kawalu Berikan Pembekalan Kepada Anggotanya Yang Memasuki Massa Purna Bakti

581
0

Senin tanggal 25 September 2017 Dimulai jam 13.00 wib s/d 14.30 wib, Kapolsek Kawalu AKP Lasimin, SH beserta Anggota berikut Ketua Bhayangkari Ranting Kawalu Ny. Rini Lasimin, bersamaan dengan anggotanya melaksanakan kegiatan Pelepasan Anggota Kawalu yang memasuki Masa Purnabhakti yaitu Ipda Purn. Kusnadi yang memasuki Masa Purnabhakti TMT 18 Sept 2017, dan Bripka Purn. Cece b Rusman yang memasuki masa Purnabhakti TMT 1 Agustus 2017.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kawalu AKP Lasimin .,S.H menyampaikan sambutan atas nama dinas Polri yang diisi Ucapan terimakasih kepada Anggota yang memasuki masa purnasbakti atas kerjasama dan pengabdian selama ini kepada Polri, Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf sebagaimana manusia biasa tidak luput dari segala dosa dan kekhilafan, serta Kapolsek mendoakan semoga dalam memasuki masa purna tugas diberikan kesehatan dan keberkahan untuk anggota yang memasuki massa Purnabhakti dan keluarga nya serta tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik sebagai Keluarga Besar Polri.

Kemudian yang mewakili Anggota yang memasuki Masa Purnabhakti Ipda Purn. Kusnadi menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada kesalahan dan kekhilafan terlebih mungkin sering sekali ada kesalahfahaman kepada anggota dan pimpinan kiranya bisa memaafkan, Ipda Purn Kusnadi memohon doa restunya agar dirinya dan keluarga diberikan kesehatan dan keberkahan serta jalinan silaturahmi antar sesama anggota supaya tetap terjalin, selanjutnya kegiatan berakhir dengan makan siang bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini