Beranda Headline Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Diskusi di Masdjid Miftahul Hoer Linggajaya

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Diskusi di Masdjid Miftahul Hoer Linggajaya

377
0

Pada hari rabu tanggal 28 Pebruari 2018 Jam :19.30.WIB. telah di laksanakan Silaturahmi Warga Linggajaya Bersama Kapolsek mangkubumiIpda Agus Fredi M. S.Ip. , Koramil , Lurah linggajaya, MUI, DMI, DKM se Kel. Linggajaya GP Anshor, Tokoh Agama, RW, RT, Toga dan Masyarakat melaksanakan Shalat berjamaah isya dan Diskusi Bertempat di Mesjid Miftahul Hoer.

Adapun kesimpulan dari Diskusi tersebut Negara Kita Negara Berkembang dan akan berubah menjadi negara yang maju maka negara kita pasti akan di uji oleh berbagai Hal maka dari itu kami semua sepakat Akan sama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah mangkubumi.

Jangan mudah terfrovokasi oleh Isu isu Hoax , selalu koordinasi dangan Polsek dan koramil apabila ada kejadian hindari dan jangan ada Tindakan Main hakim sendiri , Permasalahan yang ada di mangkubumi kita tanggulangi bersama dan selalu tabayun jangan mudah menshare info2 yang tidak jelas ke medsos , Sepakat mesjid tdk akan di pakai tempat berpolitik ,  Atasi dan Antisipasi Perkembanhan Zaman yang tidak bisa terbendung utamanya Medsos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini