Beranda Headline Kapolsek manonjaya Polres Tasik Kota Anjangsana ke desa batusumur

Kapolsek manonjaya Polres Tasik Kota Anjangsana ke desa batusumur

1153
0

Pada hari Rabu, tanggal 01 Agustus 2018 mulai Jam10.30 wib sd selesai. Kapolsek Manonjaya AKP Hamzah Nasip SH. M.Si.. melaksanakan kegiatan KKYD di kantor ds. Batu Sumur wilayah hukum Polsek Manonjaya Kab. Tasikmalaya :

KKYD tersebut Kontrol pembangunan kantor Bale Desa Batu Sumur dengan dana yang diserap bersumber dari Bantuan Provinsi, dan Pendataan daerah yang kekurangan air bersih di wil desa Batu Sumur akibat dari musim kemarau saat ini.

Di samping itu juga menyampaikan Binluh Kamtibmas kepada Kepala desa dan stap serta unit TPK ds. Batu Sumur agar dalam pelaksaan pembangunan kantor bale desa yang menggunakan dana bantuan dari pemerintah disesuikan dengan Pagu yang ada atau bestek yang telah ditetapkan dan tidak terjadi penyelewengan dana hingga menimbulkan situasi yang tidak kondusip baik dengan pemerintah maupun dengan warga setempat.

Mendata daerah yang kekeringan atau kekurangan air akibat musim kemarau saat ini untuk diajukan mendapat bantuan air kersih dari Polres Tasikmalaya kota.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini