Beranda Headline Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota Koordinir Pam Pawai Ta’aruf yang di Buka...

Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota Koordinir Pam Pawai Ta’aruf yang di Buka oleh Camat

93
0
BERBAGI

Pawai Ta’aruf di Kec.Pagerageng Kapolsek AKP TRISNA Turun tangan kordinir dalam pengamanan.

Pada hari minggu 17 September 2017 jam : 07.00.wib. di Kec.Pagerageng telah di laksnakan pawai yang di buka oleh Camata Pagerageng Drs Enceng Muhtar M.Si. yang di ikuti oleh para santri , kendaraan roda empat 40 Unit kendaraan roda dua 150 Unit.

Untuk menjaga keamanan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaannya Kapolsek mengkordinir petugas yang ikut dalam pengamanan di samping TNI dan POLRI tidak ketinggalan OKP FKPPI dan Karangtaruna berpartisipasi bau membau dengan petugas ikut serta dalam pengamanan.

Kapolsek menjelaskan dalam pelaksaan tugas pengamanan ini terutama agar memperhatikan keamanan diri kita terlebih dulu apalagi dalam pelaksanaan pengaturan di jalan karna melewati jalan yang memang di peruntukan untuk umum , beri kesadaran pengguna jalan di samping dengan aba aba petunjuk juga gunakan isarat tangan agar pengguna jalan lebih memahami apa yang kita harapkan sehingga dalam pelaksanaan Pawai Ta’aruf berjalan dengan aman lancar tidak terjadi kecelakaan.

Dan juga agar mau mengingatkan pengguna kendaraan agar tidak memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan karena bisa menghambat perjalanan pawai ta’aruf juga saat memarkirkan kendaraan agar tidak lupa mengkunci setang bila perlu dengan kunci ganda untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor .

Sebelum pelaksanaan pengamanan Kapolsek mengajak berdoa memohon kepada Alloh Swt agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman selamat dan lancat Pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here