Beranda Headline Kapolsek Rajapolah Monitoring Pembangunan Rumah Warga Yang Mengalami Musibah Ambruk

Kapolsek Rajapolah Monitoring Pembangunan Rumah Warga Yang Mengalami Musibah Ambruk

10844
0

Sabtu tanggal 30 Maret 2019, Kapolsek Rajapolah IPTU Dede Darmawan.,S.H mendatangi salah seorang warga yang mengalami rumah ambruk akibat usia bangunan yang sudah lapuk, tepatnya di Kampung Narunggul rt.03 rw.01 Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Pemilik bangunan sdri.Ati Kusmiati, 46 th, menjelaskan bawha rumah yang ambruk dikarenakan bangunan sudah lapuk/rusak berat(bangunan sudah tua), kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 25 Maret 2019 sekira jam 13.00 wib.

Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dikarenakan penghuni rumah tersebut sudah menempati bangun lain milik sdri.Ati yang digunakan untuk berdagang, setelah kejadian tersebut pihak pemerintahan Desa Tanjungpura langsung berupaya untuk segera membangun kembali dengan bantuan Swadaya yang di koordinir oleh pihak pemerintahan Desa Tanjungpura dan telah di laksanakan mulai dari hari Rabu tanggal 27 Maret 2019.

Kapolsek Rajapolah Iptu Dede Darmawan, SH bersama anggota mendatangi korban dengan membawa bantuan untuk meringankan beban keluarga korban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini