Beranda Headline Kapolsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota Hadiri Deklarasi Para Toga dan Tomas

Kapolsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota Hadiri Deklarasi Para Toga dan Tomas

445
0

Pada hari selasa tanggal 13 maret 2018 jam 09.00.WIB. di kantor Gedung dakwah kec.sukaratu Kp Pereng Dese Sinagar Kec Sukaratu Kab.Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan  pengajian bulanan para tokoh agama kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh MUI, DMI dan DKMB beserta ketua MUI Desa sewilayah Kec.Sukaratu dalam giat tersebut dihadiri oleh camat sukaratu sdr.UTANG RUSTANDI.S.Sos.MPD, kapolsek sukaratu AKP JUNAIDI,SH. ketua MUI Kec.sukaratu KH.IKIN DARUL MATAQIN, Kepala KUA Kec.sukaratu, para kepala desa dan tokoh agama se kec.sukaratu sebanyak 50 org.

kegiatan Deklarasi isinya yaitu menolak politisasi measjid dijadikan tempat kamapanye, menolak paham radikalisme, dan penyebaran berita bohong atau hoaks serta mendukung pihak kepolisian dalam penegakan hukum terhadap penyebar berita hoaks.

Dalam deklarasi tersebut dibacakan dan ditandatangani oleh ketua MUI Kec.sukaratu KH.IKIN DARUL MUTAQIN, Ketua DMI Kec.sukaratu Drs. ALI MAHMUDIN, ketua DKMB Drs.H.BUNYAMIN dan para ketua MUI Desa se kec.sukaratu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini