Beranda Headline Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Hadiri acara Sosialisasi Pilgub KJabar 2018

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Hadiri acara Sosialisasi Pilgub KJabar 2018

581
0

Pada hari Jumat tanggal 27 April 2018 jam 08.30.wib. bertempat di Aula Kecamatan Sukaresik, telah dilaksanakan giat Rakor dan Sosialisasi Pilkada Gubernur & Wakil Gubernur Jabar 2018, yang diselenggaran oleh PPK kecamatan sukaresik. Kab. Tasikmalaya.

Adapun dengan dihadiri & diikuti sekitar 70 orang, terdiri   Camat Sukaresik dan staf , Kapolsek sukaresik dan anggota , Ketua PPK dan anggota , Ketua Panwas Kecamatan dan anggota , Ketua MUI kecamatan , Koramil Pageurageung , kepala Upt Puskesmas ,Sukaresik , Para kepala desa sekecamatan sukaresik , perwakilan partai politik , perwakilan Tim sukses pasangan calon , Tokoh masyarakat dan pemuda ,Tamu undangan lainnya.

Rakor dan sosialisasi tersebut membahas rencana mensosialisasikan pilkada 2018 kepada masyarakat dengan agenda Gerak jalan santai yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 29 April 2018 dimulai jam 07.00 wib. dengan rencana route kumpul & star dari halaman kantor kecamatan sukaresik – masuk jalan desa Sukaratu – jalan desa Banjarsari – jalan desa Cipondok – lalu kembali Finish dihalaman kantor kecamatan, setelah itu dilanjut kegiatan hiburan & pembagian hadiah undian.

Maksud dan tujuan sosialisasi melalui jalan santai adalah untuk meningkatkan animo pemilih pada saat pencoblosan meningkat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan sambutan sbb :  ucapan terima kasih atas undangan & kesempatan memberikan sambutan , menyambut baik adanya kegiatan, menyarankan agar ijin keramaiannya segera ditempuh dan polsek siap untuk keamanan dan kelancaran lalu lintasnya , agar disampaikan kepada semua kalangan masyarakat agar hadir & memeriahkan acara, meskipun berbeda warna politik dan berbeda pilihan calon tetapi kita semua tetap bersaudara & bersahabat, sambil mengajak para pendukung untuk sama sama menyukseskan pilkada serentak 2018 yang berkualitas dengan menjaga keamanan dan ketertibannya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini