Beranda Headline Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota hadiri pelantikan Panwaslu Desa Sekecamatan Sukaresik

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota hadiri pelantikan Panwaslu Desa Sekecamatan Sukaresik

543
0

Pada hari Jumat tanggal 6 April 2018 jam 13.30. wib. bertempat di Aula kecamatan sukaresik, Kapolsek sukaresik IPTU Endang Wijaya.S.Sos. telah menghadiri kegiatan pelantikan Pengawas pemilu desa sekecamatan sukaresik, yang diselenggarakan oleh Panwas kecamatan sukaresik, dalam rangka giat Pileg & Pilpres tahun 2019, dengan anggota Panwaslu desa yang dilantik sebanyak 8 orang yaitu sbb : Dadang Abdulrahman dari desa Banjarsari , Nono Sukarno dari desa Cipondok , Asep Hilal dari desa Margamulya , Indra Abdillah dari desa Sukamenak , Azis Salahudin dari desa sukaresik , Aas Susilawati dari desa Sukaratu , Dikdik Taufik Sidqi dari desa Sukapancar , M. Burhanudin dari desa Tanjungsari.

Dengan susunan acara sbb :  Pembukaan , Menyanyikan lagu Indonesia raya , Laporan Panitia pelaksana, Pembacaan SK & pelantikan oleh ketua Panwas kecamatan sukaresik H.Ojak , Tanda tangan Fakta Integritas , Sambutan camat sukaresik Drs.Asep Suhendar , Sambutan Kapolsek sukaresik, adalah :

ucapan selamat dan sukses kepada panwaslu desa yang dilantik , Netralitas dari anggota panwaslu desa , selalu tetap koordinasi dengan Polsek & Koramil setiap menemukan permasalahan dilapangkan , sama sama menjaga Kamtibmas diwilayah sukaresik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini