Beranda BinKam Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Hadiri Rapat Panitia PAW Kades Sukamenak

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Hadiri Rapat Panitia PAW Kades Sukamenak

868
0

Pada hari Sabtu tanggal 3 Pebruari 2018 jam 10.00.WIB. Kapolsek sukaresik Iptu Endang Wijaya.S.Sos. bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Brigadir Irfan telah menghadiri kegiatan Panitia Pilkades PAW Desa Sukamenak tentang penetapan calon Kades & pengundian nomor urut calon.

Nomor urut 1.
Beni Iskandar, S.p, Tasikmalaya 28 September 1983, perangkat Desa Sukamenak, Islam, alamat : kp.cimanggu II RT.09 Rw 05, DS. Sukamenak Kec. Sukaresik Kab. Tasikmalaya.

Nomor urut 2.
M.Subardjah, Bandung 22 Oktobr 1953, anggota BPD desa Sukamenak, Islam, alamat : kp.Sukamenak Rt 08 Rw 04, DS.Sukamenak kec. Sukaresik Kab.Tasikmalaya.

Nomor urut 3.
Drs.H.Undang Halim, Tasikmalaya 25 September 1964, wiraswasta, Islam, alamat : Kp.Garahang Rt 03 Rw 01, Panumbangan Ciamis.

Daftar pemilih sementara jumlah seluruh pemilih sekitar 270 orang, apabila tidak ada perubahan akan ditetapkan pada tanggal 10 Februari 2018 dan pelaksanaan pemilihan pada tanggal 16 Februari 2018.

Arahan Kapolsek adalah Polri dan TNI akan netral tidak memihak. Panitia agar bersikap netral kepada para pendukung dan simpatisan para calon agar menjaga keamanan dan stabilitas Kamtibmas. Kepada para calon agar selalu ikhlas, ikhlas untuk dipilih dan ikhlas untuk tidak dipilih, sama-sama menjaga keamanan dan menjaga stabilitas Kamtibmas demi suksesnya Pilkades tanpa ekses, apalagi Pilgub Jabar 2018 sudah di depan mata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini