Beranda Headline Kapolsek Tamansari Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Program Piala Adipura Tahun 2018

Kapolsek Tamansari Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Program Piala Adipura Tahun 2018

563
0

 

Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 mulai jam 10.10 Wib s/d 11.20 wib, bertempat di Kantor UPTD Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Ciangir Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan sosialisasi pelaksanaan program Adipura selaku penanggung jawab Kadis LH Kota Tasikmalaya Sdr. H. Dudy Mulyadi, ST., M.Si.Kegiatan tersebut dihadiri oleh KABID Pengelolaan Sampah Dinas LH Kota Tasikmalaya Sdr. Usman, KABID Peternakan Dinas Pertanian Sdr. Zulyaden, Kanit 2 Sat. Intelkam Polres Tasikmalaya Kota AIPTU H.Hamid, Kapolsek Tamansari AKP Dani Prasetya.,S.H.,MH, Muspika Tamansari dan para pemilik peternakan sapi yang ada di lokasi TPA Sampah Ciangir sebanyak kurang lebih 19 orang.

Adapun hasil dari pelaksanaan Sosialisasi tersebut diantaranya  Penyampaian oleh KABID LH Kota Tasikmalaya Sdr. Usman pada intinya menjelaskan tentang isi Perda no. 7 th 2012 tentang pengelolaan sampah di Kota Tasikmalaya, Menghimbau agar masyarakat Kota Tasikmalaya agar membuang sampah pada tempatnya, Pada tahun 2018 Kota Tasikmalaya akan ikut bersaing untuk memperebutkan Piala Adipura sehingga apabila di TPA Sampah Ciangir ada ternak sapi maka penilaian dari program adipura akan kurang baik.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tamansari AKP Dani Prasetya.,S,H.,MH menyampaikan beberapa sambutan antara lain dari pihak Kepolisian mendukung program pemerintah dengan adanya pelaksanaan program Adipura, Dikumpulkannya warga sekitar TPA Sampah Ciangir agar menyamakan persepsi untuk menjaga kebersihan,  Kapolsek mengharapkan apa yang disampaikan oleh Dinas LH di laksanakan oleh seluruh warga pemilik sapi, Masih banyaknya sampah di pinggir jalan yang menumpuk dan itu dari segi penilaian akan berkurang, pihak Kepolisian akan berkoordinasi dengn Muspika Tamansari dan UPTD TPA Sampah terkait untuk menindak lanjut peternakan sapi yang ada d lokasi TPA Ciangir, Kecamatan Tamansari.

Dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini diharapkan Kota Tasikmalaya bisa mendapatkan Piala Adipura untuk mempertahankan Kota Tasikmalaya Kota yang resik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini