Beranda Headline Kapolsek Tamansari Hadiri Sosialisasi Partisipasi Pencegahan dan Pengawasan Pemilukada Kota Tasikmalaya

Kapolsek Tamansari Hadiri Sosialisasi Partisipasi Pencegahan dan Pengawasan Pemilukada Kota Tasikmalaya

167
0
BERBAGI

Sabtu pagi 24 Desember 2016 bertempat di aula Kec.Tamansari diselenggarakan sosialisasi pengawasan partisipatif dalam rangka pencegahan dan pengawasan penyelenggaraan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya yang berkualitas tahun 2017.

Panitia penyelenggara adalah Panwascam Kecamatan Tamansari dan diikuti oleh 50 orang peserta yang berasal dari tiap Kelurahan se-kecamatan Tamansari. Dalam sambutanya Kapolsek Tamansari meminta agar semua pihak bisa menjaga kondusifitas wilayah. Diselenggarakanya sosialisasi partisipasi ini cukup baik ditujukan untuk bagaimana pelaksanaan Pemilukada yang berkualitas serta kondusif, sehingga terpilih seorang peminpin Kota Tasikmalaya yang benar-benar berkualitas. Kunci keberhasilan terselenggaranya pemilukada ini adalah terletak pada penyelenggara pemilu yg profesional serta didukung oleh seluruh eleman warga yang memang menginginkan penyelenggaraan Pilkada yang aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here