Beranda Headline Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Hadiri Kegiatan Gubernur Jabar di SMUN 1...

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Hadiri Kegiatan Gubernur Jabar di SMUN 1 Kota Tasikmalaya

562
0

Gubernur Jawa Barat Dr.H.Ahmad Heryawan,Lc,M.Si. menghadiri seminar dan talk show “The Best Alternative By Educational & Entreprenurship Innovation” yang diselenggarakan hari ini Selasa, 9 Desember 2018 di Kampus SMU Negeri 1 Kota Tasikmalaya.

Pejabat dan Pemprov dan Pemkot Tasikmalaya yang hadir antara lain :

  1. Kepala Dinas Pendidikan propinsi Jawa Barat DR.Ir.H.Ahmad Hadadi,M.Si;

2. Walikota Tasikmalaya Drs.Budi Budiman,M.Pd;

3. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Drs.H.Asep       Hilman,M.Pd;

4. Kapolsek Tawang Sdr.Iptu E.Kosasih,SH,MH;

5. Bunda Leterasi dan Kepala P2KP2A Provinsi Jawa barat      Dr.Netty Prasetitani,M.SI;

6. Master G-Coach praktisi dan konsultan bisnis penulis buku  Sdr.R.AKHMAD YANI S;

7. Konwil Kab.Garut Drs.Winandi,M.Si;

8. Kepala Sekolah Kota/Kab Tasikmalaya sebanyak 26 orang.

Kegiatan diawali sekira jam 08.30 WIB bertempat di kampus SMAN 1 Kota Tasikmalaya telah tiba Gubernur Jawa Barat sdr.Dr.H.Ahmad Heryawan,Lc,Msi beserta rombongan yang langsung disambut oleh Drs.H.Pipin Aripin,S.Pd,M.Pd Kepala Sekolah.SMAN 1 Kota Tasikmalaya.

Tamu undangan kepala sekolah, guru-guru, dan siswa SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya dengan jumlah peserta kurang lebih 500 orang.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat beserta rombongan langsung disambut dan diperkenalakan dengan hasil kreativitas siswa SMAN 1 Kota Tasikmalaya berupa kerajinan payung geulis yang digambar dan kerajinan lainnya dalam bentuk Bazzar Kewirausahaan yang bertema “Semangat Membangun Negeri Melalui Inovasi Teknologi Tepat Guna Untuk Mewujudkan Insan Yang Berprestasi”

 

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan akan membangun lembaga pendidikan yang lebih baik. Kesejahteraan guru akan ditingkatkan dengan pemberian uang makan sehingga memiliki semangat untuk mengajar.

Jawa Barat tidak memiliki sumber daya alam seperti Sumatra dan Kalimantan sehingga yang diperlukan adalah sumber daya manusia dari Jawa Barat. Di Jawa Barat terdapat beberapa universitas terbaik, sehingga akan menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan kompeten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini