Beranda Headline Kapospol Cipedes Hadiri Rapat Kordinasi Asosiasi RT RW Kel.Panglayungan

Kapospol Cipedes Hadiri Rapat Kordinasi Asosiasi RT RW Kel.Panglayungan

789
0

Pada hari ini Jumat tanggal 17 Nopember 2017 jam 14.30.WIB Kapospol Cipedes Aiptu Pupu menghadiri Rapat Kordinasi Asosiasi RT RW Sekelurahan  Panglayungan bertempat di aula Kelurahan Jl.Ampera No 89 Rt 02 Rw 07 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya. dalam acara ini dilaksanakan juga sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan yang diikuti oleh 109 orang.

Dalam giat tersebut di ahadiri oleh Camat Cipedes Sdr Jalaludin.M.Si, Ketua Asosiasi Rt Rw Kota Tasikmalaya sdr Drs Odang M.Si, Ketua Harian Asosiasi Rt Rw Kota Tasikmalaya Sdr Mumun, Lurah Panglayungan sdr Nana.S.Ip, dan Pengurus Asosiasi Rt Rw Kec.Cipedes sdr Jejen.

Dalam rapat tersebut sambutan Camat Cipedes anara lain ucapan terima kasih kepada Rt dan Rw yang telah hadir dalam acara ini. Rt Rw merupakan pejabat pemerintah tingkat bawah yang kinerjanya sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pemerintah sehari-hari. Diharapkan Rt Rw bekerja dengan iklas serta semakin giat.

Pemerintah Kecamatan akan mengajukan kenaikan Honor bagi petugas Rt Rw kepada Pemkot, dan Rt Rw bisa bekerja selalu k dalam berbagai hal sehingga permasalahan bisa dikerjakan dan diselesaikan dengan baik.

Sambutan Kapospol Cipdes Aiptu Pupu sebentar lagi dilaksanakan Pilgub Jabar bila terdapat isu-isu yang negatif agar Para Rt Rw segera melapor kepada Pospol Cipedes terutama Bhabinkamtibmas.

Bila terjadi sesuatu di daerahnya agar tidak main hakim sendiri, tapi serahkan dan percayakan penyeleseiannya kepada pihak Kepolisian. Untuk mengantisipasi banyaknya kejadian Rt Rw agar mengaktifkan Ronda malam, dan Rt Rw harus selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas  maksudnya untuk mempercepat informasi dan bila terjadi sesuatu bisa segera di tangani dan jangan sungkan menghubungi Polisi karena Polisi bekerja  1X24 jam.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini