Beranda Headline Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Bersama Kasubag Humas Laksanakan Talkshow Sampaikan Himbauan...

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Bersama Kasubag Humas Laksanakan Talkshow Sampaikan Himbauan Pemilu Damai Melalui Radio

152
0
BERBAGI

Selasa tanggal 16 April 2019 jam 10.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan Talkshow di Radio oleh Kasatgas Binmas AKP Iwan S. Ip dan Kasubsatgas Humas IPTU Nurrozi. SE dan Paur Subbag Humas AIPDA Dani Firmansyah. S.Kom. di Radio Galuh Suryakencana Jalan Ampera Cikiara, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dan di Radio Purnama FM Jalan Ibrahim Adji Indihiang Kota Tasikmalaya.

Adapun materi yang disampaikan pada Talkshow tersebut antara lain mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya yang sudah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 di TPS masing-masing.

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan.,SIP menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput, serta menyampaikan ancaman pidana bagi siapa saja yang menghalangi hak pilih seseorang sesuai dengan UU. No. 7 tahun 2017 Pasal 510. 511 dan 517 dengan ancaman hukuman pidana.

Menyampaikan Himbauan Kamtibmas dari Bid Humas Polda Jabar
mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terlena dengan melampiaskan kemenangan yang berlebihan, TNI dan Polri dibantu dengan Linmas siap Membantu mengawal, dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan Aman, tenang damai, sejuk, dan bermartabat.

Polres Tasikmalaya Kota Saat ini sudah menerjunkan seluruh kekuatannya untuk pengamanan di TPS sesuai kebutuhan dan mendapatkan personil tambahan bantuabn dari TNI Yon Zipur III Pangalengan, Sat Brimob Polda Jawa barat, dan Staff Mapolda Jabar untuk dipersiapkan membantu Back Up Satgas Operasi Mantap Brata di Mapolres dalam menanggulangi berbagai ancaman yang mungkin terjadi disetiap saat pada masa pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota mengajak kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya walaupun berbeda pilihan, namun harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here