Beranda Headline Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota Membuka Turnamen Bola Voli Antar SMP dan...

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota Membuka Turnamen Bola Voli Antar SMP dan Sederajat Di Kota Tasikmalaya

973
0

Selasa tanggal 26 Maret 2019, pembukaan pertandingan turnamen Bola Voli antar pelajar SMP dan sederajat di Kota Tasikmalaya ‘Kapolres Cup’  dilakukan secara simbolis oleh KASAT Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Hamzah Badaru., S. I. K.

Dilaksanakn di Gedung Olahraga Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya,  Turnamen Bola Voli dilaksanakan oleh yayasan Manasix yang bekerja sama dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan pembukaan turnamen pertandingan Bola Voli dihadiri oleh seluruh Instansi pemerintahan dinas terkait di Kota Tasikmalaya, Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota, Brigif 13 Galuh, Danlanud Wiriadinata, KONI Kota Tasikmalaya,  dan seluruh peserta pertandingan beserta pendamping dari masing-masing sekolah.

Menurut Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP hamzah Badaru., SIK tujuan dilaksanakan kejuaraan Bola Voli antar SMP dan sederajat di Kota Tasikmalaya adalah untuk edukasi para pelajar kaum milenial untuk mencari bibit-bibit pemain Bola Voli pada para remaja  yang berprestasi pada bidang olahraga, serta untuk mencegah para remaja agar tidak terjerat pada pergaulan bebas seperti narkoba, dan tindakan kenakalan remaja seperti berandalan bermotor, dan kejahatan kriminal lainnya.

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Hamzah Badaru SIK menyampaikan pesan atau himbauan Kapolres Tasikmalaya Kota agar pertandingan Bola Voli menjungjung tinggi sportifitas, serta menghimbau kepada pemimpin pertandingan para wasit agar bersikap adil pada saat memimpin pertandingan. Pertandingan bola voli antar SMP sederajat di Kota Tasikmalaya akan berlangsung selama satu pekan kedepan dimulai pada hari ini tanggal 26 Maret sampai 31 Maret 2019 mendatang dan diikuti oleh tim Bola Voli putra sebanyak 31 tim, dan putri 16 tim dari pelajar SMP dan sederajat di Kota Tasikmalaya, selesai pelaksanaan Upacara pembukaan selanjutnya yang oertama bertanding adalah tim dari Bola Voli putra SMP 21 melawan SMP 13 Kota Tasikmalaya putra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini