Beranda header Kebersamaan Peserta Sawala Kebangsaan Kontingen Polres Tasikmalaya Kota Angkatan II, Adakan Reuni...

Kebersamaan Peserta Sawala Kebangsaan Kontingen Polres Tasikmalaya Kota Angkatan II, Adakan Reuni Dengan Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota

101
0
BERBAGI

Minggu tanggal 20 Agustus 2017 mulai jam 10.30 wib s/d 13.20 wib bertempat d RM. Sambel Hejo Jalan. Letjen Mashudi, Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Tasyakur binikmat dalam rangka Reuni Sawala Kebangsaan Indonesia National Spirit di Tatar Sunda kontingen Polres Tasikmalaya Kota angkatan II sekaligus memperingati HUT RI ke-72 Tahun 2017, kegiatan di hadiri Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota AKP Didik Rohim Hadi, SH.MSi, pembina sekaligus pendamping, Bupati Kresna Sawala Angkatan II bpk Ade Wahidin serta d ikuti oleh peserta sawala angkatan II sebanyak 35 Orang. Selaku penanggungjawab kegiatan Sdr. Asep Rohmat.

Dalam kegiatan ini Kasat Intelkam menyampaikan sambutannya antara lain permohonan maaf kepada rekan-rekan peserta sawala atas ketidakhadiran Walikota dan Kapolres atas dikarenakan ada kegiatan/agenda lain, Ucapan terimakasih kepada Peserta Sawala Kontingen Polres Tsm Kota angkatan II yang telah mendapat juara umum ke 3 Sawala kebangsaan tingkat Jabar, Adanya indikasi perpecahan di dalam Negara kita, paham-paham yang dapat memecah belah persatuan dan merubah idiologi pancasila
Dalam kegiatan ini diharapkan Alumni peserta Sawala Kebangsaan bisa menjadi pelopor untuk menjaga Keutuhan NKRI, Berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa di tindak lanjuti dengan tujuan agar wilayah kita Kota Tasikmalaya bisa hidup damai, rukun demi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tidak hanya menjalin silaturahmi kegiatan ini dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi oleh peserta Sawala kebangsaan yang isi dari Deklarasi yaitu

”Kami Peserta Sawala Kebangsaan Indonesia National Spirit d Tatar Sunda utusan Kontingen Polres Tasikmalaya Kota dengan ini menyatakan :

1. Menolak setiap gerakan/aksi radikalisme di NKRI khususnya di Kota Tasikmalaya,

2. Menjunjung tinggi Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika serta menjaga nilai-nilai Agama dan kemanusiaan,

3. Siap bekerjasama dan mendukung penuh Polres Tasikmalaya Kota dalam menanggulangi dan memberantas gerakan dan aksi radikalisme di Kota Tasikmalaya”.

Kegiatan ini merupakan bukti kebersamaan antara Anggota Polres Tasikmalaya Kota dengan masyarakat khususnya peserta Sawala Kebangsaan angkatan II Kontingen Polres Tasikmalaya Kota semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here