Beranda Headline Kecelakaan Lalu lintas Di Wilayah Hukum Polsek Rajapolah

Kecelakaan Lalu lintas Di Wilayah Hukum Polsek Rajapolah

1198
0

Pada hari Minggu tanggal 2 Januari 2017 sekira jam 13.30 wib, di Jalan. Raya Rajapolah tepatnya di Kampng. Igok Desa.Tanjungpura, Kecamatan. Rajapolah, Kabupaten. Tasikmalaya telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Toyota Agya dengan pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja RR.

Adapun kronologis kejadian sebagai berikut
Sepeda motor  Ninja RR nrkb D 6567 MD yang dikendarai Sdr. Dicky yang datang dari arah Tasikmalaya menuju ke arah Bandung, sesaat di tempat kejadian, bertabrakan dengan mobil Toyota Agya nrkb. D 103 YYX yang dikendarai Sdr. Ryan Sanjaya yang berlawanan arah yang datang dari arah Bandung menuju ke Tasikmalaya. Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka pada lengan dan kakinya.

 

Mendapat Laporan dari Masyarakat tentang kejadian tersebut, Anggota Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi TKP, melakukan Olah TKP, mengidentifikasi pengendara, korban dan saksi-saksi, melakukan pengukuran, serta petugas mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, serta mengamankan korban untuk dibawa ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini