Beranda Headline Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota

Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota

736
0

Pada hari Jum’at tanggal 15 Maret 2019 sekira jam 09.00 wib samapi dengan 10.00 wib bertempat di  Kp.Cikanyere Rt.01 Rw.08 Kel.Sukamanah Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya Kapolsek Indihiang  KOMPOL MOCH. BASHORI, S.Ap beserta anggota Polsek Indihiang diantaranya IPTU Sujarmanto,AIPTU Achmad,AIPTU Joko,AIPTU H. Dedi,AIPTU Bondan,BRIGPOL Mumu,dan BRIGPOL Brian melaksanakan bhakti sosial.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial berbentuk pembagian sembako kepada masyarakat usia lanjut sebanyak 50 org warga Kp.Cikanyere dari Rt.01 s.d Rt.04. Pelaksanaan tersebut bertempat di rumah Bpk Rt.01 Kp.Cikanyere Rw.08 Kel.Sukamanah Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya. Adapun maksud dan tujuan bakti sosial untuk melaksanakan ibadah dan ajang silaturahmi serta peduli dengan warga yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,mempererat tali silaturahmi dengan masarakat,peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan serta lebih mendekatkan diri anggota untuk lebih dekat lagi demgan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini