Beranda Headline Kegiatan Pemantauan Pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Berupa Beras Oleh Satgas...

Kegiatan Pemantauan Pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Berupa Beras Oleh Satgas Bansos Dan Bhabinkamtibmas Diwilayah Kecamatan Kadipaten

86
0
BERBAGI

Pada hari ini Senin tanggal 11 Maret 2019 Ps Kanit Bimmas dan Babinkamtibmas Desa cibahayu Brigpol Carlan telah melaksanakan kordinasi dan Pemantauan Pembagian BPNT serta pengecekan beras ke E-Warung warung.

E-warung ibu Rida kampung Nanggela Desa Mekarsari menerima Distribusi berjumlah 320 karung dan yang sudah disalurkan ke KPM sampai saat ini berjumlah 304 karung dan masih tersisa 16 karung lagi.

E-Warung Sdr Egi kampung Nyalindung Desa Buniasih jumlah 550 karung dan yang sudah disalurkan ke KPM berjumlah 537 karung dan sampai sampat saat dan tersisa 13 karung lagi.

E-Warung Asep Dadang kampung Pasung Desa Pamoyanan jumlah 300 karung ,dan yang sudah disalurkan ke KPM sampai saat ini jumlah 280 karung dan masih tersisa 20 karung lagi yang belum diambil oleh warga.

E-Warung Sdr Rudi kampung Palumbungan Desa Dirgahayu, jumlah beras yang didistribusi ke E Warung tersebut berjumlah 620 karung dan yang sudah disalurkan diterima ke KPM berjumlah 585 karung dan masih tersisa sampai saat ini 35 karung.

Saat ini beras yang sudah disalurkan dari 6 Desa se kecematan kadipaten sudah hampir 90 – 100 % persen, karna BRI Link sudah normal kembali. Selama giat berjalan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here