Beranda Headline Kegiatan Satgas Nusantara 2018 KKYD Desa Pasirbatang Polsek Manonjaya

Kegiatan Satgas Nusantara 2018 KKYD Desa Pasirbatang Polsek Manonjaya

26
0
BERBAGI

Kegiatan Sat Gas Nusantara 2018 KKYD dalam menjaga Harkamtibmas Sambang tokoh warga, tokoh masyarakat, Warga dan kontrol pembangunan ruangan perpustakaan SDN 4 Pasirbatang yang selanjutnya melaksanakan latihan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 dilapangan Desa pasirbatang, wilayah hukum Polsek Manonjaya.

Pada hari Senin tanggal 06 Agustus 2018 mulai Jam 09.30 wib s/d selesai.Bertempat di Wilayah pemerintahan Desa Pasirbatang, wilayah hukum Polsek Manonjaya.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya kunjungan rutin ke kantor Desa Pasirbatang.Sambangi tokoh masyarakat,tokoh warga dan warga Desa Pasirbatang.

Selain itu juga melakukan kontrol pembangunan ruangan perpustakaan dari dana APBN anggaran 2018 sebesar kurang lebia Rp. 160.606.000.Juga melaksanakan tihan upacara bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT
Kemerdekaan RI ke 73 yang akan dilaksanakan oleh masyarakat Desa Pasirbatang pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018.

Hasil yang ingin dicapai dalam melaksanakan kegiatan tersebut diataranya dalam menjaga Harkamtibmas di Desa Pasirbatang
kemitraan pendekatan dengan silaturahmi perangkat Desa,sambangi tokoh masyarakat,tokoh warga,warga masyarakat Desa Pasirbatang.

Penyampaian Binluh pesan pesan moral Kamtibmas bagi warga masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya tetap Kondusif.Terciptanya situasi
Kamtibmas yang aman di Wilkum Polsek Manonjaya.

Dengan dikontrolnya pembangunan ruangan Untuk perpustakaan
SDN 4 pasirbatang oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa minimal
untuk mencegah penyalah gunaan anggaran ataupun untuk mencegah korupsi.
Dengan adanya latihan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke73 ini yang akan dilaksanakantanggal 17 Agustus agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik hikmat tidak ada kesalahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here