Beranda header Kepala Bidang Hukum Polda Jabar Pimpin Langsung Sosialisasi di Polres Tasikmalaya Kota

Kepala Bidang Hukum Polda Jabar Pimpin Langsung Sosialisasi di Polres Tasikmalaya Kota

949
0

Sebagai upaya meningkatkan profesionalisme dan pengetahuan anggota Polres Tasikmalaya Kota, hari ini Selasa 12 September 2017 jam 09.00 WIB di Aula Polres Tasikmalaya Kota telah dilaksnakan Sosialisasi Hukum tentang Perpu Nomor 2 tahun 2017 serta pembinaan Teknis Praperadilan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hukum Polda Jabar Kombes Pol. Iksanto Bagus Pramono,SH sekaligus sebagai pemateri.

Kedatangan rombongan Tim Bidkum diterima Waka Polres Kompol Mujianto.S.IK. Wakapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim di Polres Tasikmalaya Kota mohon maaf Kapolres tidak bisa menerima langsung karena sedang berada di Polda menghadiri kegiatan HUT Polwan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh para Kapolsek dan Kanit Reskrim, perwakilan Bag dan Sat dengan jumlah kurang lebih 50 orang. Dalam pelaksanaan sosialisasi ini mudah-mudahan semua meteri bisa diserap sehingga ilmu menjadi bertamba dan bisa dijadikan bekal oleh para Kapolsek dan Kanit Reskrim untuk menyampaikan kepada masyarakat dan anggotanya.

Kabidkum mengucapkan terimakasih atas penerimaan dan silahkan para Kapolsek dan para Kanit untuk bertanya karena Kabidkum secara Tupoksi adalah sebagai pembina pelayanan hukum di wilayah Polda Jabar. Untuk itu manfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh pengetahuan dan sharing pengalaman.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini