Beranda header Ketua KPU dan Komisioner KPU Kab.Tasikmalaya Isi Materi Pada Bintek Pilgub Jabar...

Ketua KPU dan Komisioner KPU Kab.Tasikmalaya Isi Materi Pada Bintek Pilgub Jabar 2018

623
0
Geliat pemilihan Gubernur Jabar 2018 mulai terasa, beberapa rangkaian mulai dilaksanakan pada Oktober 2017. Seperti kegiatan pada hari ini Senin  20 November 2017.
Bertempat di Hotel Horison Jl.Yudanegara Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya mulai jam 10.00 s/d 13.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Verifikasi Pencalonan Perseorangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Tahun 2018.
Kegiatan ini diikuti peserta kurang lebih 200 orang, adapun penanggung jawab kegiatan Sdr.H.Deden Nurul Hidayat,ST.MM.
Nampak hadir pada kegiatan tersebut Komisioner KPU Kab.Tasikmalaya, Sdr.H.Dadan Bardan,S.Ag., dan anggota PPK se-Kab.Tasikmalaya.
Kegiatan Bintek tersebut dibuka oleh ketua KPU kab.Tsm Sdr.H.Deden Nurul Hidayat ST.MM, dalam sambutannya Ia menyampaikan beberapa hal. Kegiatan bintek bagi anggota PPK merupakan salah satu kegiatan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanan tugas di lapangan khususnya pelaksanaan Pilgub Jabar 2018.
Kegiatan Pilgub yang sebentar lagi akan memasuki pencalonan baik dari perorangan atau parpol akan menyerap banyak tenaga dan waktu khususnya calon perseorangan yang akan menyerahkan syarat dukungan.
Oleh karena ini Ketua KPU Kab.Tasikmalaya mengharapkan anggota PPK memperhatikan dan menguasai benar Bintek ini sehingga diharapkan tahapan penelitian administrasi dukungan calon dapat berjalan sesuai dengan harapan.
Komisioner KPU Kab.Tasikmalaya Sdr.H.Dadan Bardan S.Ag.  menyampaikan materi tentang verifikasi dukungan calon perseorangan untuk calon Gubernur dan wakil Gubernur. Komisioner ini menyampaikan tentang prosedur dan tata cara seorang mencalonkan diri menjadi calon Gubernir lewat jalur perseorangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini