Beranda Headline KKYD Polres Tasikmalaya Kota tekan GU Kamtibmas dan berhasil amankan pelaku kejahatan

KKYD Polres Tasikmalaya Kota tekan GU Kamtibmas dan berhasil amankan pelaku kejahatan

46
0
BERBAGI

Pada hari kamis tanggal 6 september 2018 Jam : 23.00.WIB. Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD) untuk menjaga kondusifitas wilayah polres Tasikmalaya kota.

Seebelumm KKYD di mulai di laksanakan tersebih dahulu apel kesiapan dipimpin wakapolres Kompol Widi setiawam.S.I.K, M.I.K,  dan kasat sabhara dengan jumlah kuat pers 83 dan dibantu TNI dari kodim sebanyak 11 pers.

Giat KKYD pada kali ini  menitik beratkan pada giat patroli gabungan skala besar dengan membagi 3 beat wilayah kota Tasikmalaya dan 3 team patroli gabungan, giat patroli dilaksanakan secara serentak termasuk giat imbangan patroli dilakukan jajaran polsek di wilayah luar kota tsm

adapun hasil giat KKYD tersebut adalah mengamankan 3 orang pelaku pencurian besi gorong2 di wilayah sambong mangkubumi dengan BB besi ring dan besi gorong-gorong serta 1 unit becak.

mengamankan 3 orang remaja dan motor tidak membawa kelengkapan surat2, pelaksanaan patroli dialogis kepada masyarakat yang lagi nongkrong dipinggir jalan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here