Beranda Headline KKYD Polsek Cihideung amankan Ratusan liter tuak berikut penikmatnya.

KKYD Polsek Cihideung amankan Ratusan liter tuak berikut penikmatnya.

53
0
BERBAGI

Pada hari kamis Tanggal 03 Januari 2019:jam 21.00.WIB. Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar di pimpin kanit Binmas Iptu Nurozi selaku padal polsek cihideung beserta 8 (delapan) orang anggota, telah melaksanakan KKYD 2019 di Wilkum Polsek Cihideung.

Pada saat melaksanakan KKYD di lokasi Jl. Lingkar Dadaha, petugas menemukani 3 (tiga) orang yang sedang mengkonsumsi minuman beralkohol jenis tuak.

Selanjutnya petugas mengamankan ke 3 (tiga) orang , berikut barang bukti setengah plastik minuman jenis tuak ke mako polsek cihideung dan selanjutnya dilakukan interogasi.

Kemudian petugas mengembangkan hasil KKYD tersebut ke Pos Ronda Kp.Balongkanyun Kel. Cilembang dan ditemukan minuman beralkohol jenis tuak yang siap jual sebanyak 42 (empat puluh dua) plastik yang di simpan di bawah pos ronda dan 2 (dua) buah jerigen besar ( 122 Liter Tuak ). pemilik melarikan diri saat melihat mobil Polisi.

Dari KKYD tersebut mengamankan di Jl. Lingkar dadaha 3 orang :

” T D “, 29 Tahun, wiraswasta, Kp. Pedes Rt. 02 Rw. 07 Desa Cintawangi Kec. Karangnunggal kab. Tasikmalaya.

” R R “, 18 Tahun, Belum bekerja, Jl. Gg. H. Saleh Rt. 03 Rw. 07 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung kota Tasikmalaya.

” VE “,  19 Tahun, ibu rumah tangga, alamat Jl. Gg. H. Saleh Rt. 03 Rw. 07 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung kota Tasikmalaya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here