Beranda Headline KKYD Polsek Cihideung amankan Tuak dan pemiliknya

KKYD Polsek Cihideung amankan Tuak dan pemiliknya

73
0
BERBAGI

Pada hari Minggu Tanggal 30 Desember 2018 jam 15.30. WIB. Pers Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar di pimpin Waka Polsek Iptu Entis Suyisna). Panit Sabhara Ipda Saepudin beserta 8 (delapan) anggota, telah melaksanakan KKYD 2018, di Wilkum Polsek Cihideung.

Sasaran KKYD peredaran Miras Petugas mendapati informasi dari masyarakat adanya yang menjual Miras jenis tuak di Rumah Sdr. DADANG, alamat: Jl. Cieunteung, Kel. Argasari Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, namun setelah di chek kelokasi petugas mendapati rumah yang dicurigai dalam keadaan terkunci dan pemilik rumah sedang keluar kota. dan Petugas tidak menemukan minuman yang dicurigai.

Kemudian petugas bergerak ke rumah sdr Rudi rahayu Al Citok yang beralamat di Jl. Bantar Rt 01 Rw 03 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, dirumah tersebut petugas menemukan & mengamankan 1 (satu) jerigen Besar minuman Jenis Tuak yang disimpan digudang.

Selanjutnya petugas bergeser ke Jl. Pasar Wetan – Sp. 3 Buana – Jl. Gunung Sabeulah Kel. Argasari, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya di lokasi tersebut petugas mendapati orang yang sedan mengkonsumsi minuman jenis tuak & menghisap Lem Aibon. Selanjutnya petugas mendata dan mengamankan Barang bukti ke Mako Polsek Cihideung, guna proses lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here