Beranda Headline KKYD Polsek Indihiang Polres Tasik Kota himbau warga Ojeg Pangkalan

KKYD Polsek Indihiang Polres Tasik Kota himbau warga Ojeg Pangkalan

361
0

Pada hari Rabu tanggal 08 Agustus 2018 jam 13.30 wib, di wilayah hukum Polsek Indihiang, anggota jaga Polsek Indihiang melaksanakan patroli KKYD rawan siang antisipasi terjadinya C.3 dan kejahatan lain yang dapat menggangu  kamtibmas dengan sasaran pusat keramaian, terminal, pasar, pangkalan ojeg dan pangkalan angkot.

Dimana dalam melaksanakan patrolinya anggota Polsek Indihiang melakukan sambang warga sambil menyapaikan arahan dan himbauan-himbauan terhadap Supir, Penumpang bis / angkot dan para pengendara ojek pangkalan maupun ojeg pasar serta para calo pangkalan mapun para pengusaha.

Adapun arahan serta himbauan yang di sampaikan sbb :
Menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojeg pangkalan dan supir bis / angkot serta calo pangkalan, agar berhati2 pada saat menaikan dan menurunkan penumpang.

Memberikan pesan Kamtibmas kepada para penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan agar selalu waspada dan berhati2 saat didalam kendaraan maupun di perjalanan dan periksa barang bawaan agar tidak terjadi barang hilang / kecopetan.

Memyampaikan arahan kepada para calo / jasa penumpamg agar tidak melakukan pemaksaan terhadap penumpang bis yang akan menggunakan jasa angkutan.

Segera laporkan apabila melihat, mengetahui dan mendengar yang mencurigakan kepada kantor polisi terdekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini