Beranda header Komisioner Kompolnas Datangi Polres Tasikmalaya Kota Cek Kesiapan Pemilukada 2018

Komisioner Kompolnas Datangi Polres Tasikmalaya Kota Cek Kesiapan Pemilukada 2018

802
0

Awal Agustus 2017 ini Polres Tasikmalaya Kota kedatangan tamu istimewa yaitu Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Indonesia (Kompolnas). Tim yang hadir dipimpin oleh Ir. Dede didampingi KOMBES Jaya dan staf Irwasda Polda Jabar.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.IK bersama Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek menerima langsung tim di Aula Bhayangkara Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dan menyampaikan permohonan mohon maaf apabila dalam penerimaannya kurang maksimal. Sementara itu Ir.Dede selaku Komisioner Kompolnas merasa bahagia bisa bertemu dengan segenap anggota Polri khususnya di Polres Tasikmalaya Kota.

Kunjungan kali ini adalah kegiatan Kompolnas dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan Pemilukada Serentak 2018. Seperti kita ketahui bersama bahwa tahun 2018 akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Walikota serta Gubernur di beberapa wilayah. Kabag Ops KOMPOL Gandi Jukardi,SH,MH memberikan pemaparan seputar kesiapan pengamanan Pemilukada tahun 2018 Pemilihan Gubernur. Kabag Ops memaparkan secara singkat kondisi geografis dan sosiologis wilayah Polres Tasikmalaya Kota. Selain itu dijelaskan pula mengenai kesiapan sarana dan prasarana yang ada di Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka mengamankan Pemilukada 2018.

Selanjutnya Kompolnas menyampaikan sosialisasi apa itu Kompolnas. Kompolnas adalah lembaga negara yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Kompolnas hadir sebagai mitra sekaligus pengawas internal Polri yang bersama-sama mendampingi kinerja Polri.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini