Beranda Headline Kunjungan Murid-Murid dari Taman Kanak Kanak “KH. Ahmad Shoheh” ke Polsek Sukaresik

Kunjungan Murid-Murid dari Taman Kanak Kanak “KH. Ahmad Shoheh” ke Polsek Sukaresik

126
0
BERBAGI

Pada hari rabu tanggal 27 Februari 2019, jam 10.50 wib s/d selesai, Polsek Sukaresik telah menerima kedatangan kunjungan murid murid santri dari Taman Kanak Kanak “KH. Ahmad Shoheh” dari Yayasan Rohmatul Insaniya dari Desa Banjarsari kec. Sukaresik, yang berjumlah 20 orang dengan didampingi oleh 4 guru.

Kegiatan kunjungan tersebut diterima oleh anggota Polsek Sukaresik, kemudian oleh anggota Polsek Sukaresik murid-murid tersebut diajak berkeliling polsek memperkenalkan ruangan-ruangan di Polsek Sukaresik & memperkenalkan tugas Polisi.

Kemudian Kapolsek Sukaresik memberikan sambutan, arahan & bimbingan kepada anak-anak TK bersama ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Polsek Sukaresik. Lalu memberikan makanan & membagikan buku tulis kepada tiap-tiap anak sebagai bentuk motivasi agar semangat belajar, membuat kesan baik dan menumbuhkan kecintaan anak anak terhadap Polri.

Kemudian oleh anggota Polsek Sukaresik anak-anak dijak berkeliling dengan menggunakan mobil patroli didampingi para guru dan diajak jalan jalan keliling kampung sambil membunyikan sirine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here