Beranda BinKam Lagi Ngetrend Penggunannya, Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Cek Penjual Vape

Lagi Ngetrend Penggunannya, Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Cek Penjual Vape

1666
0
Pada hari Kamis tanggal 4 januari 2017 jam  10.30 WIB bertempat di wilayah hukum Polsek Tamansari telah dilaksanakan pengecekan peredaran & penjualan alat rokok elektronik dan isi ulang essence-nya. Kapolsek Tamansari AKP Dani Prasetiya.SH,MH. beserta Kanit Binmas Aiptu Sudarto melaksanakan pengecekan terhadap barang yang oleh warga lebih dikenal dengan istilah produk Vape atau Vapor.
Adapun hasil pengecekan di toko dan kios vape yang berada di jl. Tamansari Kp. Gunung Kanyere Rt 01 Rw 05 Kel.Mulyasari Kec.Tamansari, pemiliknya bernama  Bambang Setiawan,  30 tahun, agama Islam, alamat Gn.Kanyere Rt 01 Rw 05, alat dan isi ulang essence cair dibeli dari toko Nukita Situgede Mangkubumi.
Kapolsek memberikan arahan agar yang bersangkutan  tidak mempergunakan bahan yang mengandung Narkotika dalam kandungan Vape tersebut. Karena beberapa waktu lalu di wilayah Polda Metro Jaya pernah ditemukan produksi Narkoba jenis Sabu dalam bentuk cair. Barang tersebut sangat mungkin dikonsumsi dicampur dengan Vape.
Kapolsek dan Kanit Binmas kemudian memasang surat himbauan di toko/kios tersebut berupa larangan penggunaan Narkoba di lokasi. Kapolsek menyarankan kepada yang bersangkutan agar segera mengurus surat-surat dan dokumen perijinan termasuk keabsahan barang-barang Vape tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini