Beranda Headline Membelok Tiba-tiba, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan. Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota...

Membelok Tiba-tiba, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan. Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Antar Korban ke RS

1294
0

Telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu-lintas di Jl.Letjend Ibrahim Adji tepatnya 20 meter sebelum pintu rel KA sebelah kanan Kel.Sukamaju Kaler Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya Sabtu, 27 Januari 2018 sekira jam 23.15 WIB. Korban bernama Tijar T. Rahmat, 17 tahun, Pelajar, penduduk Desa Citeras Kec.Malangbong Kab.Garut.

Kecelakaan lalu-lintas antara sepeda motor merk Honda Beat warna warna Putih, Merah Hitam TNKB: Z-3359-LD yang dikemudikan oleh sdr.Rizal Junaedi yang berboncengan dengan sdr.Candra, dengan sepeda motor merk Yamaha MX warna Biru Silver TNKB Z-5924-EM yang dikemudikan oleh sdr.Tijar yang berboncengan dengan sdr.Sahdi Rahmansyah.

Kedua sepeda motor melaju searah menuju Cisayong, namun tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikan oleh sdr.Rizal membelok kekanan sehingga sepeda motor yang dikemudikan oleh sdr.Tijar tidak bisa menghindadan tbrakan tidak bisa terhindarkan.

Koran mengalami luka ringan berupa lecet di kaki dan oleh petugas Polsek Indihiang dibawa ke RS Permata Bunda untuk mendapat perawatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini