Beranda header Menjaga Keamanan Wilayahnya Polsek Sukaratu Tingkatkan Patroli

Menjaga Keamanan Wilayahnya Polsek Sukaratu Tingkatkan Patroli

678
0

Pada hari Rabu tanggal 07 Nopember 2018 jam 14.00 Wib, Anggota jaga Aiptu Sirojudin dan Aiptu Ade Andrianto melaksanakan kegiatsn KKYD Antisipasi C3, dan Patroli diwilayah hukum Polsek Sukaratu dalam rangka harkamtibmas & antisipasi C3.

Anggota Polsek Sukaratu melaksanakan Kontrol Bank BPR Mitra Koperasi Jaya Mandiri yang berada di Desa Tawangbanteng Kecamatan Sukaratu, Kontrol ATM BRI yang terletak di Komplek Pasar Tawangbanteng Desa Tawangbanteng, Kecamatan Sukaratu dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan bertrasnsaski melalui ATM supaya hat- hati dijalan, dan lebih waspada terhadap pelaku tindakan kejahatan.
Maraknya perampokan diwilayah lain Polsek SUkaratu Kontol Toko Emas Tasik dan Pertokoan Pasar Tawangbanteng untuk menghimbau kepada pemilik toko agar waspada terhadap pelaku kejahatan, dan apabila terjadi kejadian masyarakat dihimbau untuk segera melaporkanya ke Polsek Sukaratu.

Dengan ditingkatkannya Patroli diwilayah Polsek Sukaratu diharapkan situasi kondisi keamanan tetap terjaga dan bisa menekan angka kejahatan kriminal diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini