Beranda Binmas Menjaga Stabilitas Harga Dan Ketersediaan Pasokan Beras, Satgas Pangan Polres Tasikmalaya Kota...

Menjaga Stabilitas Harga Dan Ketersediaan Pasokan Beras, Satgas Pangan Polres Tasikmalaya Kota Gelar Operasi Pasar

822
0

Selasa tanggal 9 Januari 2018 jam 08.00 wib, bertempat di Gudang BULOG GBB Linggajaya Kota Tasikmalaya Satgas Pangan Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Bimo Moernanda,S.IK.,MH bersama satu Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan RI melalui BULOG melaksanakan Launching Program Stabilitas Harga dan Ketersediaan Pasokan Beras menggunankan Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

Mengawali tahun baru 2018 ini Forum BULOG bekerja sama dengan Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota khususnya yang tergabung dalam Satgas Pangan Polres Tasikmalaya Kota, akan menggelar Operasi Pasar Murah supaya masyarakat bisa belanja beras kualitas medium secara langsung ke BULOG. Nantinya kendaraan BULOG yang mengangkut CBP dengan kawalan dari Kepolisian akan menggelar dagangan ke pasar-pasar melakukan operasi pasar murah dengan menjual beras kualitas medium dengan harga maksimal Rp 9000 per kilogram.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk masyarakat dalam hal ini Kementerian Perdagangan RI untuk menekan harga beras sampai harga beras dipasaran kembali stabil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini