Beranda Headline Menjelang Rapat Pleno Kab. Tasikmalaya Kapolsek Ciawi Sambang ke Panwascam dan Tim...

Menjelang Rapat Pleno Kab. Tasikmalaya Kapolsek Ciawi Sambang ke Panwascam dan Tim Suckses untuk jaga Kondusifitas.

629
0

Pada hari rabu tanggal 04 Juli 2018 pada pukul 13.00 wib sd 14.15 wib. Kapolsek Ciawi Kompol Dies Ratmono.SH. bersama anggota Bripka sandy telah melaksanakan giat sambang, koordinasi dan komonikasi ke panwas kec ciawi di sekretariat panwascam diterima langsung oleh ketua panwas kec ciawi sdr Engkos kosasih yang beralamat Jln Zenal asikin ds ciawi, kec ciawi, kab Tasikmalaya.

Di samping ke Panwascam juga sambang, koordinasi dan komonikasi ke kediaman team sucses Hasanah sdr Dedi yang beralamat di kp asemklaer ds kurniabakti kec ciawi.

Pelaksanaan giat berjalan lancar tidak terdapat hal hal yang menonjol, kapolsek ciawi memberikan himbauan kamtibmas kepada ketua panwas dan team sucses setelah berlangsung pilkada gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Masyarakat di wilayah hukum polsek ciawi terurama menjelang rapat pleno di KPU kab Tasikmalaya pada hari kamis tanggal 05 juli 2018, tetap dalam keamanan dan kondusif lebih terjaga.

Kapolsek mengharapkan kerjasama dari semua Pihak terutama para team suces selalu menjalin komonikasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi hal hal yang jangal pada kesempatan pertama melaporkan kepada pihak kepolisian untuk penanganan lebih cepat dan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini