Beranda header Mikro Bis “Kidulan” Oleng, Tabrakan Dengan Truk Tak Terhindarkan

Mikro Bis “Kidulan” Oleng, Tabrakan Dengan Truk Tak Terhindarkan

1215
0

Suara dentuman beradunya dua benda besi mengagetkan warga sekitar jln Raya KH.Khoer Afandi tepatnya di Kp.Cibangun Kaler Rt04/10 Kel.Ciherang Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya. Ternyata telah terjadi Laka-lantas pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 sekira jam 10.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan kendaraan Mitsubishi Light truck Diesel Nrkb F-8483-SI
dengan pengemudi Sdr.Nandang 46 tahun, warga Kp.Cibatu Tengah Rt 27/04 Nagrak Cisaat Sukabumi dengan kendaraan Microbus PO.HAYATI NRKB: Z-7838-HP
pengemudi sdr. Ikin, 42 tahun, alamat Kp Bojongnangka Rt 01/07 Pasirbatang Manonjaya Kab.Tasikmalaya.

 

Peristiwa bermula saat kendaraan Mikrobus jurusan Selatan Tasikmalaya ini melaju dari arah Timur (Manonjaya) menuju Barat (Cibeureum), sesampainya di tempat kejadian diduga pengemudi Mikrobus  mengantuk sehingga kendaraan mikrobus yang dikemudikannya mengarah ke kanan.

Tak dapat dielakan bagian depan Kanan dari kendaraan Mikrobus PO Hayati bertabrakan dengan bagian samping kanan tengah dari kendaraan Light truck yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat peristiwa itu kedua kendaraan alami kerusakan ringan, kerugian materil yang timbul kurang lebih Rp.15 juta. Saat ini perkaranya ditangai Unit Laka Polres Tasikmalaya Kota”, ujar Kanit Laka Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini