Beranda BinKam Pada Kegiatan Pengajian Rutin, Kanit Reskrim Polsek Sukaresik Sampaikan Penyuluhan Hukum

Pada Kegiatan Pengajian Rutin, Kanit Reskrim Polsek Sukaresik Sampaikan Penyuluhan Hukum

553
0

Rabu tanggal 28 Februari 2018 telah dilaksanakan kegiatan rutin pengajian di Mesjid Al-Barokah Polsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota. Pengajian dihadiri oleh masyarakat sekitar Polsek yaitu dari Kp.Munjul, Kp.Sawati, Kp. Kalangsari, Kp.Sudimara dan Kp.Cihideung yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Adapun penceramah adalah Ketua MUI Ds.Cipondok Bp.Ustd.Jono. yang menyampaikan materi kajian “Tawasuul dan Hikmah Hidup”

Sebelum pelaksanaan pengajian, Kanit Reskrim Polsek Sukaresik Aipda Iwan Ridwan,SH,MH mewakili Kapolsek Sukaresik Iptu Endang Wijaya,S.Sos memimpin pelaksanaan pengajian dan memberikan penyuluhan bidang hukum bagi masyarakat.

Harapannya adalah agar masyarakat memahami ilmu dasar tentang hukum dan tugas-tugas pokok Polri lainnya, sehingga hubungan antara masyarakat dengan Polri terjalin erat dan tidak ada kesenjangan.

Kegiatan tersebut berjalan sangat baik dan komunikatif dengan di isi ceramah materi dan diskusi atau tanya jawab. Hal ini menurut Bp.H.Enceng warga Kp.Munjul Ds.Cipondok yang merupakan tokoh masyarakat kegiatan seperti ini harus terus dijalankan, agar masyarakat merasa memiliki Polri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini