Beranda header Pameran Alusista dan Penampilan Drama Kolosal Meriahkan HUT TNI ke-72 Tahun 2017...

Pameran Alusista dan Penampilan Drama Kolosal Meriahkan HUT TNI ke-72 Tahun 2017 Tingkat Kota/Kab.Tasikmalaya

84
0
BERBAGI

Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan dan drama kolosal lahirnya TNI menjadi bagian dari Upacara Peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017 tingkat Kota dan Kab.Tasikmalaya.

Upacara dilaksanakan hari ini Kamis, 5 Oktober 2017 jam 09.00 WIB bertempat di Lapangan Upacara Dadaha Sukapura Kota Tasikmalaya. Pada upacara tersebut hadir peserta upacara dari   kesatuan Brigif Raider 13 Galuh / Kostrad, Kodim 0612 Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Polres Tasikmalaya Kota dan Kabupaten, Organisasi Kepemudaan, dan pelajar.

Hadir pada jajaran tamu undangan Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruhzanul Ulum, Danbrigif Letkol Inf.Khabin Mahfud, Dandim Letkol Inf.Nur Ahmad, Danlanud Letkol PNB. Safeano Cahyo Wibowo, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.I.K, Wakapolres Tasikmalaya Kabupaten Kompol Bobi, Kajari Tasikmalaya Herdwi Witanto,SH,MH dan tamu undangan lainnya.

Bertindak selaku Danup adalah Kapten Inf.Nazwir sehari-hari bertugas sebagai Danramil Indihiang, sedangkan Irup adalah Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman. Irup berkesempatan melakukan pemeriksaan pasukan sebelum membacakan amanat upacara. Irup membacakan amanat dari Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo. “Upacara HUT TNI ini adalah bentuk pertanggungjawaban  dari TNI kepada masyarakat atas pembangunan sistem pertahanan  negara”, demikian salah satu isi amanat yang dibacakan Irup.

Selesai upacara, para Muspida melanjutkan kegiatan berupa menyaksikan pertunjukan drama kolosal dan kemudian menuju stan Alusista kesatuan TNI yang ada di Tasikmalaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here