Beranda BinKam Patroli Jalan Kaki Unit Dalmas Satuan Sabhara Cegah Curas, Curat dan Curanmor

Patroli Jalan Kaki Unit Dalmas Satuan Sabhara Cegah Curas, Curat dan Curanmor

549
0

Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 anggota Dalmas Satuan Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli jalan kaki seputaran Jl.HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, anggota Dalmas hari ini melaksanakan patroli jalan kaki dengan sasaran pertokoan mas dan pertokoan kain yang dilintasi patroli jalan kaki.

Sesampainya anggota di lokasi pertokoan mas dan pertokoan kain anggota memberikan himbauan Kamtibmas yang sesekali dapat menganggu aktifitas Kamtibmas yang terjadi. Kegiatan patroli jalan kaki ini sering dilaksanakan pada saat jam jam rawan terjadi aksi Curas, Curat, Curanmor karena jam tersebut dianggap para pelaku kejahatan anggota tidak ada dilapangan. Tetapi hal tersebut bisa di cegah dengan hadirnya anggota yang melaksanakan patroli jalan kaki.
Menurut pemilik toko mas yang dikunjungi patroli jalan kaki yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian sangatlah bermanfaat karena bisa mencegah aksi pencurian. Selain itu Patroli jalan kaki juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi jual-beli, dan lebih mendekatkan lagi anggota kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini