Beranda Headline Patroli malam antisipasi C3 Polsek Sukaratu sambangi petugas Kamling.

Patroli malam antisipasi C3 Polsek Sukaratu sambangi petugas Kamling.

479
0

Pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2018 Jam : 21.30.WIB. anggota Patroli Polsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan KKYD Antisipasi C3 dan Patroli Rawan malam dalam rangka Harkamtibmas  dan antisipasi C3.

Obyek Sasaran Giat KKYD Obyek Wisata Cipanas kontrol Petugas parkir galunggung wisata kemudian antisipasi aktifias pengunjung di sekitar obwis cipanas dalam giat ini anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Agar tukang parkir bisa mencegah krimnalitas, kemudian menyambangi pemuda yang sedang berkumpul dan menyampaikan pesan kamtibmas agar menjaga tetap aman terhindar dari tindakan kejahatan.

Pos Kamling alamat Kp. sindangwakap Ds. Linggajati Kec sukaratu Kab Tasikmalaya menyambangi Ketua Rt Sdr Nana dan warga, dalam kesempatan ini petugas menyampikan himbaunan tentang menjelang tahun baru 2019.

bila warga akan mengadakan kegiatan agar memberitahukan kepada Kepolisian supaya berjalan kondusif kemudian kontrol ke Pos Kamling yang berada di Jln.Cihanjuang Ds sinagar Kec.sukaratu dan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini