Beranda Headline Pelatihan Latja Taruna Akademi Kepolisisan Pada Fungsi Binmas Di Polres Tasikmalaya Kota

Pelatihan Latja Taruna Akademi Kepolisisan Pada Fungsi Binmas Di Polres Tasikmalaya Kota

69
0
BERBAGI

Untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan profesi Teknis Kepolisian Taruna Tingkat II Akademi Kepolisian pada berbagai fungsi Kepolisian di Polres Tasikmalaya Kota. Selasa, tanggal 5 Juni 2018 pada Fungsi Binmas Polres Tasimalaya Kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP H.Iwan.,S.IP bersama Anggota.

Terlihat jadwal hari ini yang melaksanakan Latihan Kerja pada Fungsi Binmas Polres Tasikmalaya Kota yaitu Azkia Pamungkas Rosadi, Rahmad Adhira Fajri, Benjamin Silaban, Hermawan Satrio Budi Utomo, Siswa Taruna mempelajari mengenai Tugas Unit Binmas yang merupakan bertugas dalam pembinaan masyarakat meliputi kegiatan pemberdayaan Polmas, ketertiban masyarakat dan koordinasi dengan bentuk pengamanan swakarsa, serta , serta kerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan pada saat selesai pendidikan nanti seluruh Siswa Taruna Akademi Kepolisian bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing di tengah-tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here