Beranda Headline Pembagian Program BPNT Kelurahan Empangsari Dan Tawangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya

Pembagian Program BPNT Kelurahan Empangsari Dan Tawangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya

64
0
BERBAGI

Pada hari Jumat tanggal 22 Februari 2019 mulai jam 07.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di E -Warong Kembar Jalan Merdeka Gg. Merdekasari Rt.03 Rw. 10 Kel. Tawangsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk warga yang menerima di Kel. Empangsari & Kel. Tawangsari.

JUMLAH PEMBAGIAN BPNT YG BERHAK MENERIMA YAITU : 1.Kel.Empangsari sebanyak 149 (Seratus Empat puluh sembilan) orang 2.Kel.Tawangsari sebanyak 144 (Seratus Empat puluh Empat) orang, bagi yang sudah diberikan kartu merah putih dengan tulisan Kartu keluarga sejahtera dan dinyatakan berhak menerima BPNT berupa sembako seharga Rp.110.000,- (seratus sepuluh ribu rupiah) dengan beras sebanyak 9 Kg dan 5 butir Telur ayam yang langsung diberikan oleh pengurus E.Warong Kembar .

Dalam pembagian BPNT tersebut langsung diberikan oleh ketua E Warong /BNI Link Kembar Sdri.ERNI ROHAENI dan anggotanya sebanyak 7 (Tujuh) orang dengan penanggungjawab Kasi Kesra kel.Empangsari (Sdri.Ade ) dan Kel.Tawangsari (Sdri.Tini), dan dihadiri oleh Pendamping Sosial dibawah Kemensos diantaranya :

1.TKSK Kecamatan Tawang Sdri.EVA FATIMAH,S.KM .
2. Sdr.HENDRAJAT,SH. Pendamping PKH dan Penyelia E-WARONG Kel.Empangsari & Kel.Tawangsari

MUSPIKA KECAMATAN TAWANG :
1. Kasi Tantrib Kec.Tawang Sdr.IYEP
2. Lurah Tawangsari Rahmat Ujiana berikut Staf nya.
3. Lurah Empangsari Bambang G,S.Sos berikut Stafnya

Melakukan Koordinasi sebelum kegiatan dimulai dengan kordinator dan Ketua E- Warong Kembar supaya tidak ada miskomunikasi dilapangan. Melaksanakan Pengaman supaya kegiatan tersebut berjalan aman,lancar dan kondusif. Monitoring setiap warga yg menerima ,apa layak atau tidak menerima bantuan tersebut .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here