Beranda header Penandatanganan Nota Kesepahaman Polres Tasikmalaya Kota dengan IDI Cab.Tasikmalaya

Penandatanganan Nota Kesepahaman Polres Tasikmalaya Kota dengan IDI Cab.Tasikmalaya

658
0

Hari ini Senin tanggal 16 Oktober 2017 menjadi hari yang bersejarah bagi Polres Tasikmalaya Kota dan para dokter di Tasikmalaya. Pada jam 13.00 WIB diadakannya penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tasikmalaya dengan Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha S.IK, dan Ketua IDI Cab.Tasikmalaya Dr.Polar Silumi. MoU ini dihadiri kurang lebih oleh 100 orang para Kapolsek, Polwan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab.Tasikmalaya Kota beserta anggota Bhayangkarinya. Hadir juga dari pihak IDI penasehat IDI dr.H.Sunaryo,Spot,SH,MH.Kes, Kepala Dinas Kesehatan dan para dokter anggota IDI Tasikmalaya. Kerjasama ini memudahkan anggota Polisi jika memerlukan penyuluhan bidang kesehatan bisa minta bantuan terhadap IDI, sebaliknya saat ada penyuluhan tentang hukum bisa minta bantuan kepada Polres Tasikmalaya Kota.

Selesai melakukan penandatanganan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat dan Rompi dari Ketua IDI kepada Kapolres Tasikmalaya Kota. Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres dan pihak IDI berkesempatan untuk foto bersama.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini