Beranda header Penembak Misterius Dengan Senjata Jenis Airsoftgun Kepada Pengemudi Truck Pengangkut Ban Mobil

Penembak Misterius Dengan Senjata Jenis Airsoftgun Kepada Pengemudi Truck Pengangkut Ban Mobil

67
0
BERBAGI

Telah terjadi penembakan oleh orang yang tidak dikenal dengan menggunakan senjata jenis Air Softgun Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017, sekira jam 04.30 wib.

Adapun kronologis kejadian pada saat kendaraan box yang dikemudikan sdr Agus Arnawan yang mengangkut ban mobil di Jalan. Raya malangbong kab. Garut. Pelapor merasa di buntuti oleh kendaraan jenis toyota avansa warna putih. pada saat di jl. Raya kadipaten kp. Cingere ds. Cibahayu kec. Kadipaten tsm. Kendaraan toyota avanza yang dikendarai oleh pelaku Menyalip dan 2 orang pelaku yang duduk di samping kiri supir dan belakang Keluar jendela sambil menunjuk dan berkata minggir-minggir! langsung memalangkan mobilnya di depan mobil pelapor. 2 orang pelaku keluar dari kendaraan sambil menodongkan senjata yang diduga air softgun ke atas dan berkata TURUN – TURUN!,Namun pelapor langsung menghindar dengan cara membanting stir dan kembali jalan, tepatnya sekira 300 m. Tepatnya di Jalan. Raya kadipaten kp. Ciselang wage ds. Cibahayu kec. Kadipaten kab. Tasikmalaya. Pelaku yang menggunakan kendaraan avanza tersebut menyalip sambil menembakan sebanyak 2 kali letusan sehingga mengenai kaca sebelah kanan yanang mengakibatkan kaca pecah.

Atas kejaidan tersebut Korban Agus Arnawan melaporkan ke Polsek Kadipaten untuk melakukan penyelidikan untuk mencari siapa pelaku dari penembakan tersebut dengan ciri-ciri pelaku yang sudah di dapat agar pelaku bisa ditangkap.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here