Beranda header Penemuan Mayat Di Wilayah Hukum Polsek Tawang

Penemuan Mayat Di Wilayah Hukum Polsek Tawang

147
0
BERBAGI

Rabu tanggal 23 Agustus 2017 sekira jam. 11.50 wib, bertempat di Perum Winaya 3  no . 35  belakang Kampus Universitas Siliwangi Rt.03/10, kelurahan.Kahuripan, Kecamatan.Tawang Kota Tasikmalaya telah ditemukan orang meninggal dunia ditewmukan di dalam wc rumah kos-kosan milik sdr.Anton.

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut sekira jam 11.40 wib korban masuk wc kemudian sekira jam 11.50 wib saksi sdr.Tajur Rohman,49 th,wiraswasta alamat jl.cinehel no.29 a kel.cipedes Kec.cipedes, Kota Tasikmalaya yang  merasa penasaran karena air menyala keras terus sehingga dilihat  karena tidak ada jawaban sehingga saksi mendorong pintu kamar mandi dan menemukan korban sudah tergeletak didalam wc di duga sudah meninggal dunia, Kemudian saksi Tajur Rohman memanggil sdr.Nandar Iskandar, 21 thn, mahasiswa, alamat kp.sukahurip rt.11 rw.03 ds.serang kec.salawu kab.tsm untuk melihat korban tetapi saksi tidak berani untuk menyentuh koban sampai datang Dr. Malka warga sekitar dan memeriksa korban dan menyebutkan korban sudah dalam keadaan meninggal, Korban adalah sdr.Yuyun yunia,50 thn,atlit catur,alamat Jalan.Dewi Sartika, Kelurahan.Tawangsari, Kec.tawang,Kota Tasikmalaya.

Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tasikmalaya Kota dan korban dibawa ke RSUD Dr. Sukarjo Menurut Kapolsek Tawang yang mendapatkan informasi dari keluarganya bahwa korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru. Dengan menggunakan kendaran Patroli Polsek Tawang korban dibawa ke Rumahsakit Dr Soekarjo untuk keperluan autopsi.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here