Beranda header Pengajian Rutin Mingguan Anggota Polres Tasikmalaya Kota

Pengajian Rutin Mingguan Anggota Polres Tasikmalaya Kota

127
0
BERBAGI

Pada hari ini kamis 7 September 2017 jam 08.30.wib. sampai dengan jam : 09.00.wib. Di masjid jami polres Tasikmalaya kota
( Barokatul Iksan ) telah di laksanakan Bimbingan Rohani dan mental yang di laksnalan oleh anggota polres Tasikmalaya dan Pns.

Acara :
pembukaan, Baca alquran bersama sama
dan tausiah.

Adapun penceramah Ustad Atang Bardan Bunyamin dari Pesantren Al’hikmas Jalan Bojong tritura kel.Panglayungan kwc.Cipedes Kota Tasikmalaya.
adapun materi yang di sampaikan yaitu : NILAI IBADAH.
– Alloh memeintahkan Ibadah kepada manusian itu bulan kepentingan Alloh tapi kepentingan manusia itu sendiri, Kalaupun Manusia tidak mau ibadah Tidak akan mengurangi kemulyaan dan keagungam Alloh.
-Agar tumbuh potensi kesadaran beribadah harua si latih, kenapa kita lahir menangia kena kita salam keadaan sehat dan Normal dari kecil neranjak dewasa alloh perintahkan ibadah agar kita menjasi orang iman maka kita banyak sadarnya atau lupanya.
—- Manusia bisa hidup tenang tentram kalau kita sadar Alloh membeei potensi pada diri kita makaya kembangkan potensi kesadaran lewat ibadah kepada alloh karna ini kepwntingan manusia.
—-Ibadah itu ada nilai filosofi yaitu ketenangan dan berserah diri itu jarus kita sadari dalam sehari hari.
—-Sikap hidup positif dan baik bisa berkontribusi kepada orang lain, Supaya kita di antar Alloh dalam kehidupan yang lebih baik apalagi si akirat nanti.
Setelah itu di lajut baca asmaulhusna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here