Beranda Headline Pengunjung Galunggung Ramai, Polsek Sukaratu Antisipasi Gangguan Kamtibmas Lewat KKYD

Pengunjung Galunggung Ramai, Polsek Sukaratu Antisipasi Gangguan Kamtibmas Lewat KKYD

95
0
BERBAGI

Objek Wisata Galunggung adalah salah satu destinasi wisata yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Objek wisata Galunggung berada di wilayah Polsek Sukaratu. Seiring liburan akhir tahun ini, pengunjung yang mendatangi objek wisata Galunggung membludak.

Polsek Sukaratu pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018 anggota jaga melaksanakan Kepolisian Kepolisian Yang Ditingkatkan antisipasi Curas, Curat, menjelang tahun baru 2019.

Adapun sasaran dari kegiatan KKYD ini adalah para pengunjung Obwis Cipanas Galunggung Kp. Cipanas Ds. Linggajati Kec. Sukaratu Kab. Tasikmalaya.

Petugas melaksanakan pemeriksaan kendaraan terhadap para pengunjung yang kemungkinan membawa Miras ke lokasi. Selain itu petugas juga memeriksa warung di sekitar lokasi mengantisipasi penjualan dan peredaran Miras.

Selanjutnya petugas memberikan himbauan kepada para petugas parkir yang berada di lokasi objek wisata. Petugas mengharapkan para petugas parkir turut menjaga kondisi Kamtibmas serta melaporkan setiap peristiwa yang terjadi kepada pihak Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here