Beranda header Peringati Hari Bhayangkara, Polres Tasikmalaya Kota Akan Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Tasikmalaya Kota Akan Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa

1148
0

Jelang pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 tingkat Polres Tasikmalaya Kota, telah dilaksanakan beberapa persiapan.

Rangkaian kegiatan sebelum upacara puncak adalah pelaksanaan Ziarah ke makam pahlawan. Untuk menyiapkan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat ziarah tersebut, Kasubbag Sarpras IPTU Kosasih bersama anggotanya AIPTU Dedi dan BRIPKA Henhen melakukan perawatan sarana prasana di lokasi. Pengecetan batu nisan serta pembabatan rumput dilakukan untuk mempercantik kondisi sekitar lokasi yang akan digunakan pada hari H.

Di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa yang terletak di daerah Karoeng Kec.Tawang Kota Tasikmalaya ini terbaring jasad para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Para pahlawan ini terdiri dari anggota TNI dan Polri dan masyarakat umum. Ziarah pada Hari Bhayangkara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan yang tinggi atas jasa para Pahlawan pendahulu bangsa yang telah berkorban jiwa raga.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini