Beranda Headline Persiapan Pelaksanaan Penerimaan Kunjungan Kerja Mensos Ke Wilayah Polres Tasikmalaya Kota

Persiapan Pelaksanaan Penerimaan Kunjungan Kerja Mensos Ke Wilayah Polres Tasikmalaya Kota

183
0
BERBAGI

Senin tanggal 08 April 2019, jam 08.00 wib, di Kantor Dinas Sosial Kota Tasikmalaya Jalan. Ir H.Juanda Kota.Tasikmalaya dilaksanakan rapat persiapan penerimaan kunjungan kerja Menteri Sosial diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan rapat Teknis persiapan penerimaan Kunker Mensos Bp. Agus Gumiwang Kartasasmita ke wilayah Kota.Tasikmalaya akan melaksanakan tatap muka dengan para penerima manfaat pada Program Keluraga Harapan, BNPT dan Tagana.

Rencana Mentri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita akan ke wilayah Kota Tasikmalaya dalam rangka tatap muka bersama penerima manfat PKH,BNPT dan Tagana berjumlah kl 2.000 Orang menurut rencana akan di selenggarakan bertempat di Gor Sukapura pada tanggal 11 April 2019 mendatang.

Kegiatan pengerahan perwakilan penerima manfaat berjumlah 2000 orang dair program PKH dan BNPT sebagian besar di ambil dari wilayah terdekat Kec.Tawang dan Cihideung sedangkan dari Kec.Tamansari, Indihiang dan Purbaratu hanya kl 100 org per Kecamatan sisanya dr kec.Tawang 800 org dan Kec.Cihideung 900 org teknis pemberangkatan akan bersama” di sarankan anggota Bhabin dr Polsek” yg mengirimkan perwakilan untuk melaksanakan pengawalan ke lokasi Dadaha.

Dengan dilaksanakan rapat koordinasi tersebut, diharapkan bisa terselenggaranya program yang digulirkan oleh pemerintah  berjalan di lapangan sesuai rencana tepat sasaran dan tidak ada permasalahan timbul di Lapangan sehingga kita bisa mengawalnya untuk pendistribusian program bantuan kepada penerima manfaat tepat waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here