Beranda header Perwira Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Laksanakan Police Goes To School Serentak

Perwira Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Laksanakan Police Goes To School Serentak

1660
0

Dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu-lintas dan mengkampanyekan keselamatan berlalu-lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Police Goes To School.

Kegiatan tersebut fdi laksanakan pada hari Senin tangal 9 Oktober 2017 jam 07.00 WIB, bertempat di beberapa Sekolah Menengah Pertama Negeri Kota Tasikmalaya  dengan menjadi Irup dalam Upacara Bendera.

Beberapa sekolah yang dikunjungi tersebut adalah SMPN 7, SMPN 8, SMPN 9, SMPN 10, SMPN 11. Setelah kegiatan Upacara di lanjutkan dengan acara Dikmas lantas dan sosialisasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

Adapun anggota Polres yang bertugas sebagai Irup adalah  sebagai berikut : (1). SMPN 7 Tasikmalaya oleh Panit Lantas Polsek Indihiang Ipda Asep Saepudin.SH. (2).SMPN 8 oleh KBO Lantas Polres Tasikmalaya Iptu Ajat Sudrajat.SH, (3). SMPN 9 oleh Kanit Turjawali Ipda Dede Tarman.SH, (4). SMPN 10 oleh Kanit Regiden Iptu Dede Darmawan. SH. (5). SMPN 11 Oleh Kanit Dikaya Iptu Encon. (6). SMPN 2 oleh Kanit Laka Dedi Haryana. penyampaian materi semua sama yaitu Sosialisasi Lalu-lintas, dan bahaya Narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini