Beranda header Perwira Tinggi Mabes Polri Pimpin Apel Pagi Polres Tasikmalaya Kota pada Ops...

Perwira Tinggi Mabes Polri Pimpin Apel Pagi Polres Tasikmalaya Kota pada Ops Ketupat Lodaya 2018

89
0
BERBAGI

Dalam rangka asistensi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018, Polres Tasikmalaya Kota pada Sabtu pagi, 9 Juni 2018 telah menerima kunjungan dari perwira tinggi Mabes Polri. Apel pagi dilaksanakan oleh para PJU Polres Tasikmalaya Kota bersama seluruh Satgas yang terlibat operasi. Cukup istimewa apel pagi kali ini, apel dipimpin oleh Brigjen Pol.Dr.Agung Makbul Drs,SH,MH yang sehari-hari menjabat sebagai Kabiro Penyusunan dan Penyuluhan Hukum Mabes Polri.

Beliau datang bersama tim asistensi lainnya yaitu Kombes Pol. Heri dan AKBP Monang dari AsOps Mabes Polri. Dalam arahan apel pagi tersebut Brigjen Agung yang merupakan putera asli Cirebon ini menyampaikan, dalam Operasi Ketupat 2018 kali ini seluruh Perwira Tinggi yang ada di Mabes Polri diturunkan ke wilayah untuk melaksanakan asistensi. Tujuannya adalah untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi pelaksanaan operasi di masing-masing wilayah.
Brigjen Pol.Agung menyampaikan : “Kegiatan pengamanan ini adalah bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat, hal tersebut telah menjadi komitmen kita bersama semenjak menjadi anggota Polri. Laksanakanlah tugas itu sebagai kehormatan bagi kita”, kata Brigjen Agung memberikan motivasi kepada seluruh peserta apel.

Selanjutnya beliau menambahkan, saat ini berdasarkan hasil riset dan survey lembaga independen, Polri telah jauh meningkat tingkat kepercayaannya dari masyarakat. Apabila beberapa tahun kebelakang Polri menjadi lembaga yang tidak dipercaya publik, perlahan namun pasti Polri mulai memperbaiki citranya dan menjadi lembaga yang dipercaya publik nomer 3 setelah TNI dan KPK.

Untuk itu seluruh anggota Polri khususnya personil Polres Tasikmalaya Kota harus banyak bersyukur dan melaksanakan tugas dengan baik karena semakin hari kesejahetraan Polri semakin baik. Tidak hanya sarana dan prasarana untuk operasional tugas termasuk kesejahteraan berbentuk remunerasi atau tunjangan kinerja yang jumlahnya semakin meningkat setiap tahun.

Terakhir Brigjen Agung menyampaikan : “Pada momentum bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi akan berakhir, mari kita tingkatkan amal ibadah kita, karena belum tentu kita bertemu dengan Ramadhan tahun depan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here